Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 30, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jembatan Sungai Cibuni dan Jembatan Cibubur Rusak Parah

sukabumiNews.net, CIANJUR - Kondisi Jembatan Sungai Cibuni dan Jembatan Cibubur, Cianjur, rusak parah. Meski masyarakat pengguna jalan sering mengeluhkan kondisi tersebut kepada pemerintah setempat, namun mereka tak pernah mengetahui hal itu. Akibatnya di daerah ini sering terjadi kecelakaan dan memakan korban.

“Pernah, seorang anak SMK menjadi korban meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di jembatan itu. Ia meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit setelah kecelakaan di jembatan itu,” kata salah seorang saksi korban yang identitasnya tidak mau dipublikasikan, kepada sukabumiNews.net, belum lama ini.

Jembatan ini adalah jembatan multi fungsi, sehinga sering di lewati oleh motor atau kendaraan yang lainya. kondisi ini sudah bertahan sangat lama. “Sudah berkali kali menyandang namun perintah tidak ada kunjungan ketempat ini,” lanjut dia.

“Semoga dengan adanya publikasi seperti ini, pemerintah pusat bisa melihat ke lokasi dan  menanggapi  keluhan masyarakat ini,” harap dia. (Red*)

Pewarta: Siti R.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu