Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 21, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jajaran Pengurus PARMUSI Kabupaten Sukabumi Resmi Bergabung ke PBB

[FHOTO: Jajaran Pengurus Parmusi Kabupaten Sukabumi saat bersilaturahmi di YASPIM Cicantayan, Sabtu (21/4/2017). Tampak (duduk) dari kiri ke kanan: Ketua Parmusi Kab. Sukabumi, Beni Heriyanto, BA., Ketua DPC PBB Kab. Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah, mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP, H. Likman Hakim, SH., Pengurus Parmusi wilayah Jabar, Jamaludin Afgani, SH., mantan pengurus DPC PPP Kab. Sukabumi, H. Abdul Syukur dan Sekretaris DPC PBB Kab. Sukabumi, M. Nasir Ma'ruf].  
sukabumiNews.net, SUKABUMI - Menindak lanjuti hasil silaturahmi antara Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Sukabumi di kediaman tokoh Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Kabupaten Sukabum, beberapa waktu lalu, hari ini, Sabtu (21/4) PARMUSI menerima tawaran dan resmi bergabung di Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi.

Bergambungnya organisasi sebagai kelanjutan historis dari keberadaan Muslimin Indonesia (MI) yang merupakan unsur Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ke partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu karena dinilai, PBB adalah partai yang paling cokok dengan perjuangan organisasinya.

"Dalam perjuangan politik, PARMUSI sangat cocok dengan PBB. Karena itu kami selaku ketua memutuskan dan mengajak kepada para pengurus untuk sama-sama membersarkan PBB," kata Ketua PARMUSI Kabupaten Sukabumi, Beni Heriyanto, BA.

Beni menengatakan hal itu dihadapan para Pengurus Daerah (PD) PARMUSI Kabupaten Sukabumi pada acara silaturahmi antara DPC PBB Kabupaten Sukabumi dengan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muslimin Jaya (YASPIM) di aula pertemuan YASPIM Cicanatayan, pada Sabtu (21/4), siang tadi.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muslimin Jaya, KH. Saeful Rizal saat memberikan sambutan
Sementara itu, ketua YASPIM Cicantayan, KH. Saeful Rizal menyambut baik kehadiran para tokoh muda partai dan tokoh ormas Islam itu. Dalam sambutannya ia menyampaikan, pihaknya mempersilahkan jka tempatnya digunakan untuk kegiatan silaturahmi seperti yang dilakukan PBB dan Parmui. "Silahkan, boleh dipakai untuk kegiatan demi kepentingan perjuangan umat Islam," katanya.

Hadir pada acara silaturahmi tersebut Ketua YASPIM, KH. Saeful Rizal, Ketua DPD PARMUSI Kabupaten Sukabumi, Beni Herianto besrta jajaran, mantan pengurus lainnya, Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah beserta jajaran pengurus DPC lainnya.

Tampak juga hadir di acara tersebut pengurus wilayah PARMUSI Jabar, Jamaludin Afgani, SH., mantan anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Persauan Pembangunan (PPP). Sementara, mantan anggota DPR RI yang juga dari fraksi PPP, sekaligus salah satu pengurus PARMUSI pusat, H. Lukman Hakim, SH., tampak hadir di acara silaturahmi yang dianggap paling berharga bagi partai dan organisasi islam itu. Red*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...