Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, March 20, 2018

Redaksi sukabumiNews

Sekda Berharap, Sebelum Tanggal 1 April Panitia MTQ ke-35 Jabar Sudah Menyelesaikan Semua Persiapan yang Diperlukan

[PHOTO: Melalui rapat evaluasi persiapan MTQ ke-35 tingkat Jawa Barat, panitia lokal  makin memantapkan kesiapan untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan berlevel provinsi tersebut.]
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Sekda Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri mentargetkan panitia lokal sudah memulai pemasangan dekorasi MTQ ke-35 tingkat Jabar pada tanggal 2018. Sebelumnya tanggal 1 April, panitia di Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah sudah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan.

“Tanggal 1 April persiapan harus sudah beres, kemudian tanggal 9 April tim dari provinsi datang untuk mendekor panggung utama di tempat acara MTQ ke-35," kata sekda saat memimpin rapat evaluasi persiapan pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Jabar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi Nomor 10 Palabuhanratu, Senin (19/3/2018).

Melalui rapat evaluasi tersebut, ujar sekda,  koordinasi antarbidang dan bagian harus lebih ditingkatkan lagi. Dalam hal ini juga termasuk pembagian tugas antara panitia provinsi dan panitia lokal.

“Rapat ini dilaksanakan untuk memastikan rangkaian acara yang sudah ditetapkan pada rapat-rapat sebelumnya. Alhamdulillah semua bidang sudah menyatakan kesiapannya tinggal pelaksanaan," ujar dia.

Pada rapat itu, sekda didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial (Asda 1) Asep Abdul Wasith. Para pesertanya berasal dari berbagai SKPD, para camat, perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi, dan unsur panitia dari masyarakat. (Nandang Sutisna)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu