Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, March 28, 2018

Redaksi sukabumiNews

Partai Bulan Bintang Terus Lakukan Konsolidasi dan Jaring Caleg Potensial

sukabumiNews.net, CIKOLE – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi, Yan Hasanudin Malik terus melakukan gerakan konsolidasi dan silaturahmi dengan para pengurus Internal DPC PBB demi menjaring caleg potensial.

Yang Hasanudin pun mengajak segenap pengurus DPC untuk mengakomodir caleg – caleg yang potensial dari internal dan eksternal.

“Utamakan mengakomodir caleg-caleg yang potensial dari Internal dan eksternal agar kedepan DPC PBB Kota Sukabumi lebih maju dan besar,” kata ketua DPC PBB yang lebih suka di sapa Kang Boyan itu kepada sukabumiNews.net, Rabu (28/3) di kediamannya di Jalan Kenari, Bhayangkara Kota Sukabumi.

Bahkan, Sekretaris DPC PBB Kota Sukabumi hasil Muscablub Minggu (25/3), Agus Subagja  mengajak kepada kader partainya agar lebih dulu menyempurnakan pembentukan badan-badan otonom dan badan-badan khusus partai, seperti Berigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang.

Bila perlu, kata Agus, menyempurnakan pembentukan pengurus hingga di tingkat kecamatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting di tingkat kelurahan sampai di RW dan RT. Hal itu dimaksudkan agar ketika pemilu nanti PBB kota Sukabumi telah siap dengan kekuatan saksi yang tersebar di seluruh TPS se-kota Sukabumi.

“Dengan demikian insya-Allah PBB bisa menghantarkan kader-kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD kota Kota Sukabumi,” Jelas Agus. (RED*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu