Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, March 20, 2018

Redaksi sukabumiNews

Keritik Keras Yusril Terhadap Kepemimpinan Jokowi

sukabumiNews.net, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), Yusril Ihza Mahendra mengkeritik keras kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, menurut Yusril, di bahwa kepemimpinan Jokowi, banyak partai politik yang tidak bisa bergerak. Apalagi, jelas Yusril, akhir-akhir ini ada beberapa partai politik yang masih mengalami konflik internal.

“Banyak partai-partai yang tersandara oleh Pak Jokowi ini,” tegas Yusril saat ditemui, di Jalan Topaz Makassar, Senin (19/3/2018).

Namun demikian Yusril mengaku, setelah partainya memenangkan gugatan di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tidak ada lagi yang berani menyandra partainya.

“Alhamdulillah PBB kini tidak lagi di sandera oleh siapa-siapa. Kalau perlu kita yang nyandara orang, kan gitu,” katanya.

Lebih menguat lagi, setelah beberapa kasus, seperti tidak ada orang maupun kelompok yang berani membela Islam, membela ulama, sementara sangat jelas sekali untuk pembelaanya.

“Nah sekarang gak ada yang berani melawan, membela Islam, membela ulama. Sementara, masyarakat melihat jelas bahwa kita pembelanya. Apa lagi partai-partai Islam yang lain srperti PPP dan PKB sedang menghadapi masalah internal,” jelas politisi senior yang juga sebagai ketum partai berlambangkan bulan bintang itu. Red*

Artikel ini telah tayang di Abadikini.com dengan judul "Yusril: Jokowi Menyandera Banyak Parpol"

Editor: A Malik AS.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...