Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, March 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Cawagub Ahmad Syaikhu Kunjungi Mesjid Assunah Nagrak

[PHOTO: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu tengah memaparkan visi misi di Majelis Assunah dalam rangka memenuhi undangan acara silaturahmi bersama jamaah majelis dan masyarakat sekitar. (dok. BSK)]
sukabumiNews.net, NAGRRAK - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat dari pasangan Asyik, Ahmad Syaikhu berkunjung ke Majelis Assunah di Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (6/3/2018) siang. Di majelis tersebut, Syaikhu menggelar silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat sekitar serta menyampaikan visi misi yang diusung oleh pasangan Sudrajat-Syaikhu.

Dalam kunjungan ke Majelis Assunah, Syaikhu didampingi Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi Habib Luthfi bin Jindan, Ketua DPC FPI Kecamatan Nagrak Habib Alwi Al-Qodri, dan sejumlah pengurus FPI tingkat kecamatan dan kabupaten.

[Ahmad Syaikhu bersama para pengrus DPC FPI dari berbagai kecamatan seperti Cibadak, Nagrak, Caringin, dan Cicantayan.]
Poin penting dari pidato Syaikhu di depan jamaah majelis dan masyarakat menyatakan, salah satu misi yang akan dijalankan oleh pasangan Asyik adalah mempercepat peningkatan fasilitas pendidikan agama dan insfratruktur. Sudrajat dan Syaikhu bertekad untuk mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang sejahtera dan bertakwa.

"Salah satu program andalan kami adalah membangun sarana ibadah," ujar Syaikhu.

Sebelum berkunjung ke Majelis Assunah, Syaikhu bersama Habib Luthfi mengikuti acara pencanangan Gerakan Memakmurkan Masjid (GMM) di Masjid Attaibin, Jalan Cagak Stasiun Karangtengah RT 02 RW 11, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan pencangnan GMM tersebut merupakan agenda sosial kemasyarakatan yang terpisah dari acara kampanye.

Pada kesempatan itu Habib Luthfi menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu yang bernomor urut 3 pada Pilgub Jawa Barat tahun 2018.

Acara di Majelis Assunah diakhiri dengan shalat dzuhur berjamaah bersama Syaikhu dan masyarakat sekitar.

Reporter: Abdillah
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...