Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 25, 2018

Redaksi sukabumiNews

Boyan, Terpilih Jadi Ketua PBB Kota Sukabumi Secara Aklamasi

sukabumiNews.net - KOTA SUKABUMI - Yan Hasanudin Malik, atau lebih akrab di panggil Boyan kembali terpilih menjadi Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi masa jabatan 2014-2019.

Boyan terpilih secara aklamasi melalui musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang dihadiri sekurangnya seratus orang pimpinan serta para pengurus anak cabang dan ranting beserta badan otonom PBB se-Kota Sukabumi yang digelar di ruang aula Toserba Selamat, Minggu (25/3).

"Dari 7 orang selaku wakil dari tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kota Sukabumi, ditambah 3 utusan badan otonom, semuanya memilih pak Boyan untuk menakodai kembali PBB Kota Sukabumi," kata Asep Saeful Rahman, ketua panitia Muscablub kepada sukabumiNews.

Dalam sambutannya, ketua DPC terpilih mengungkapkan rasa sedihnya saat ia dipercaya sebagai ketua menggantikan ketua DPC Demisioner, Asep Deni Muttaqin yang semula terpilih secara aklamasi pula, menggantikan Fitriadi Wahyudi (alm) yang belum habis masa jabatannya hingga 2019 nanti.

"Tapi karena setelah saya beristikhoroh agar Allah memberikan petunjuk, saya bersedia menakodai PBB melanjutkan ketua DPC sebelumnya yang terhenti karena meninggal," ucap orang yang akrab di sapa pak Boyan itu dengan terbata-bata.

Sementara itu untuk mendampingi kinerjanya, Boyan memilih Agus Subagja menjadi sekretarinya. Red*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...