Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, March 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

Bawaslu Loloskan PBB sebagai Peserta Pemilu 2019, PBB Kota Sukabumi Sangat Beryukur

[PHOTO: Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Asep Deni Muttaqin]
sukabumiNews.netDengan lolosnya Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai peserta Pemilu 2019  melalui putusan yang ditetapkan Bawaslu lewat sidang putusan ajudikasi sengketa penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kantor Bawaslu di Jakarta, Minggu (4/3), PBB Kota Sukabumi merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus juga simpatisan.

“Tidak ada kata yang lebih tepat selain mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus dan simpatisan yang selalu sabar menunggu dan mengikuti perkembangan persidang di bawaslu,” ucap Asep Deni Muttaqin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota sukabumi kepada sukabumiNews melaui pesan singkat yang di terima redaksi.

Kepada ormas Islam dan umat Islam yang telah mendukung PBB, baik melalui aksi damai di KPU, maopun dengan doa dan pernyataan sikap, lanjut Asep, ia mengucapkan banyak terimakasih.

“Tak lupa kepada media yang telah mempublis kegiatan persidangan di bawaslu, kami sangat bersyukur dan berterima kasih,” imbuhnya.

Selanjutnya, kata Asep, agenda partai yang sempat sedikit tersendat, sekarang dimobilisasi lagi dengan akselerasi tinggi dalam peningkatan infrastruktur partai dan rektrutment caleg.

“Dan tentunya kami akan bisa memaksimalkan dukungan kepada paslon dukung kami no 2, yaitu pasangan Faham  (H. Achmad Fahmi dan H. Andri S.  Hamami) dalam moment pilwakot Sukabumi 2018 menuju optimalisasi hasil pada pileg 2019,” tambah Asep. RED*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...