Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 18, 2018

Redaksi sukabumiNews

Artis Rani Diky Chandra Akhirnya Belabuh di PBB

sukabumiNews.net, GARUT JABAR – Istri artis komedian senior Diky Chandra yang akrab disapa Teh Rani memenuhi undangan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabuaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/3/2018).
Kehadiran Rani Permayani atau Rani Permata ini di Kantor DPC PBB Kabupaten Garut disambut jajaran pengurus partai besutan Yusril Ihza Mahendra yang baru baru ini memenangkan gugatan setelah sebelumnya PBB terlempar dari partai peserta Pemilu 2019 mendatang.
Kunjungan Rani di DPC PBB Garut dipastikan akan berlabuh untuk bergabung menjadi calon legislatif menuju senayan di Pileg 2019 mendatang.

saya ke kantor PBB Garut untuk bersilaturahmi memenuhi undangan pengurus PBB Garut sebulan yang lalu yang menghubungi saya, “kata Rani saat dikonfirmasi, Sabtu (17/3/2018).
Rani menyatakan bahwa dirinya memang dihubungi pengurus PBB untuk berkenan maju menjadi calon legislatif untuk DPR RI.
“Saat dihubungi waktu itu saya belum memberikan jawaban karena banyak faktor juga termasuk ada beberapa partai yang ajak bergabung. Salah satu pertimbangannya dimana PBB satu tahun yang lalu melalui DPC PBB kota Tasik sudah terlebuh dahulu meminta sebetulnya, namun baru kali ini bisa memberikan jawaban, “ungkapnya.
Mengenai kesiapan atas pinangan dari PBB tersebut, Rani menyatakan kesiapannya.
“Insya Allah siap, nawaitu saja ingin berkontribusi meneruskan jejak langkah RA Lasminingrat di Garut ini, “ucapnya tegas.
Artis Rani Diky Chandra Akhirnya Belabuh di PBB - image img_20180317_1616411584066197 on https://www.cakrawala.co
Kesediaran Rani bergabung dengan PBB sangat dapat dimaklumi dibanding menerima tawaran partai lainnya, menginat PBB lah salah satu partai yang bersedia mendorong Diky Chandra suami Rani maju saat di Pilkada Kota Tasikmalaya.
Sebelumnya juga Rani sempat ditawari bergabung oleh Partai Nasdem, Perindo termasuk PKS dikabarkan sempat menawari Rani nyaleg. Bahkan sejumlah partai besar lainnya juga bersedia jika Rani berhasrat Gabung, namun semua itu terjawab sudah bahwa Rani lebih memilih partai besutan Yusril Ihza Mahendra sebagai partai islam moderat. Red*

Sumber: Cakrawala.co
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu