Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 19, 2018

Redaksi sukabumiNews

PP Persis Akan Selenggarakan Silaturahim Akbar, KH. Aceng Zakaria : Semuanya Harus Berpartisipasi!

[PHOTO: Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria]
sukabumiNews, BANDUNG – Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) akan menyelenggarakan Silaturahim Akbar bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jl. Dipatiukur No. 48, Coblong, Kota Bandung pada Sabtu (24/02/2018).

Menuurut Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, kegiatan yang cukup langka di lingkungan jama’ah Persis ini akan di gelar dalam rangka membangun Ukhuwwah dan konsolidasi keluarga besar Persis, baik yang ada di wilayah provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, maupun beberapa perwakilan dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Insya Allah kegiatan ini akan di ikuti oleh para anggota Persis beserta Bagian Otonom yang berada di provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, dan beberapa perwakilan dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata Aceng, seperti di rilis situs persis.or.id.

Dengan adanya acara seperti ini, tambah Aceng, sesuai instruksi dari PP Persis, semua kegiatan pendidikan yang ada dilingkungan Jam’iyyah Persis untuk sementara diliburkan.

“Untuk itu, kami berharap agar semua komponen jam’iyyah berpartisipasi dan mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya kegiatan ini,” turur Aceng. (*)

Editor: A Malik AS.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu