Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 5, 2018

Redaksi sukabumiNews

PBB Kota Sukabumi Deklarasikan Dukungannya Untuk Faham

sukabumiNews, CITAMIANG - Partai Bulan Bintang (PBB) kota Sukabumi secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham). Deklarasi dukungan ini dilakukan di Sekretariat Bersama (Sekber) Faham di Jalan RH Didi Sukardi Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Ahad (4/2/2018).


Acara deklarasi yang dihadiri ratusan kader PBB ini dilakukan Ketua DPW PBB Jawa Barat KH Saifullah Rusyad dan Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Asep Deni Muttaqin. Deklarasi itu juga dihadiri oleh kader PKS dan Partai Demokrat.


"Kami mendukung pasangan Faham karena memiliki kesamaan visi,” ujar Ketua DPW PBB Jabar KH Saifullah Rusyad kepada wartawan.


Terlebih kata dia calon wali kota yang diusung adalah Achmad Fahmi yang merupakan kader PKS.

"Bagaimana pun," ujar Saifullah, "PKS dan PBB merupakan satu rumpun. Sehingga visi dan misi kedua partai tidak jauh berbeda."


Di akhir acara deklarasi, PBB memberikakan pin kepada pasangan Faham selaku simbol atas dukungannya kepada calon yang usung oleh Partai Demokrat dan PKS itu.


“Pin ini akan selalu saya gunakan dan dijadikan penyemangat ikhtiar selama lima bulan ke depan untuk menjemput takdir kemenangan,” ujar Fahmi.


Fahmi pun mengatakan bahwa dia bersama pasangannya, Andri Hamami akan berupaya melakukan ikhtiar yang maksimal dalam ajang demokrasi tersebut. “Namun hasilnya diserahkan sepenuhnya kepada Allah subhanahu wa ta'ala,” tambahnya.


Atas dukungan PBB kepada pasangannya, Fahmi mengucapkan rasa terimaksih yang tak terhingga. “Semoga dukungan yang diberikan PBB ini menjadi penyemangat yang luar biasa dalam menghadapi pilkada,” terang dia. RED*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...