Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 14, 2018

Redaksi sukabumiNews

PBB Kabupaten Sukabumi Tidak Mau Ketingalan Partai Lain Dalam Merekrut Kader

[PHOTO: Sekretaris DPC PBB Kabupaten Sukabumi, M. Nasir]
sukabumiNews, PALABUHAN RATU - Setelah Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Sukabumi di nyatakan memenuhi syarat (ms) verifikasi faktual secara nasional, Partai yang di pimpin pakar humum tatanegara serta pengacara muslim Yusril Ihza Mahendra itu,  tidak mau ketinggalan oleh partai lain untuk mensosialisasikan partainya kepada masyarat.

Demikian halnya dengan keberadaan PBB di kota dan Kabupaten Sukabumi. Di Kabupaten Sukabumi, PBB aktif bersosialisasi memberikan pengertian tentang wawasan kebangsaan serta kehidupan berbangsa dan bernegara yang benar sesuai Pancasila dan UUD’45, terutama sesuai dengan syareat Islam.

Tidak hanya sebatas itu, partai yang memiliki nama sesuai dengan logonya itu pun kini telah membuka pendaftara calon legislatif bagi para pejuang ideologis yang merindukan kehidupan aman, damai dan sejahtera.

“Insya-Allah tidak ada mahar atau uang pelicin lainnya.” Kata Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi, Ujang Lukman Nurfalah, S.Pd.I. kepada sukabumiNews, melalui Sekretarisnya, M. Nasir di kediamannya di Palabuhanratu, Rabu (14/2).

“Untuk itu kami mengajak, memanggil, dan  menanti para pejuang ideologis yang merindukan kehidupan yang aman, damai, sejahtera dan berkeadilan, yang dalam bahasa khususnya yaitu  baldatun thoyibatun warobbun gopur, untuk mendaftar dan menjadi bagian dari para mujahid di PBB, melaui contak person 081573772168,” pungkas Nasir.

Pewarta: Jahrudin.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu