Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, February 22, 2018

Redaksi sukabumiNews

Merajut Kebersamaan, Polres Jakarta Selatan Gandeng Ormas dan Tokoh Agama

sukabumiNews.net, JAKARTA - Polres Jakarta Selatan bersama sejumlah tokoh masyarakat dan ormas menandatangani deklarasi bersama merajut keberagaman dan kebersamaan demi menjaga kesatuan masyarakat dalam menghadapi tahun politik, bertembat di kantornya Jalan Wijaya ll Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

"Tahun ini kita akan memasuki tahun politik, akan banyak dampak dari kontestan untuk menjatuhkan lawan dan menguatkan mereka sendiri, kami dari Jakarta Selatan sudah kompak dan tidak mau terpecah belah dan di adu domba,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto saat di temui usai acara deklarasi.

Lebih empat puluh orang yang berasal dari empat ormas islam hadir pada acara deklarasi ini. Diantaranya, forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko), tokoh masyarakat dan tokoh agama.

KomPol Mardiaz menambahkan bahwa dalam pertemuan kali ini pun akan di bahas terkait rencana pembuatan aplikasi WhatsApp untuk forum ini, sebagai sebagai sarana untuk memudahkan komunikasi antar anggota forum.

"Kekompakan kita ini akan di tindak lanjuti dengan pembuatan Grup WhatsApp sehingga semua informasi sekecil apapun dapat kita tampung di forum,” Jelas KomPol Mardiaz.

Sedangkan, tambah Diaz, tujuan awal adanya deklarasi ini adalah untuk menangkal dampak pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 dan menjaga keamanan selama masa pemilihan Presiden (Pilpres 2019),” pungkasnya. Didi/Jkt.

Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...