Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 14, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ketua DPD KNPI Jawa Barat Lantik DPD KNPI Kabupaten Sukabumi

[PHOTO: Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Regy Apriansyah saat menandatangani SK]
sukabumiNews, WARUDOYONG – Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio Febrian Wilantara melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Sukabumi priode 2017-2020. Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, anggota DPR RI dari fraksi Golkar, Hj. Dewi Asmara beserta ketua DPRD kabupaten Sukabumi ini di laksanakan di pendopo kabupaten Sukabumi, Kelurahan Nyomplong Warudoyong kota Sukabumi, Rabu (14/2/2018).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Priode 2017-2020, Regy Apriansyah dalam pemaparannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua lapisan atas terselenggaranya pelantikan pengurus KNPI kabupaten Sukabumi yang terlaksana dengan baik dan sukses.

Regy juga mengajak kepada kader-kadernya untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Sukabumi ke arah yang lebih baik.

“Saya menyerukan, kepada semua pengurus KNPI untuk bersama-sama dengan pemerintah, baik kota maupun kabupaten dalam membangun sukabumi ke arah yang lebih baik,” kata Regy

Sementara, Bupati sukabumi usai menghadiri acara pelantikan kepada sukabumiNews mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Sukabumi akan mempasilitasi setiap pengajuan yang di sampaikan KNPI, khususnya yang mendorong demi kemajuan pembangunan Kabupaten Sukabumi.

Namun tentunya menurut Marwan, pengajuan itu harus sesuai peresedur serta aturan yang berlaku saat ini. “Sekarang semua laporam berbasis online,  jadi semua pengajuan haruslah, masuk RKPD Online yang nantinnya akan di realisasi oleh Pemkab Sukabumi,” tuturnya.

Pewarta: Aep Saepudin.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...