Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 4, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kepala Setukpa Temui Bupati Sukabumi Sampaikan Rencana Latihan Calon Perwira Polisi

[Photo: Rombongan Setukpa tersebut diterima Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Pendopo Palabuhanratu].
sukabumiNews, PALABUHANRATU - Menjelang digelarnya latihan di lapangan bagi para siswa calon perwira, Kepala Setukpa (Sekolah Pembentukan Perwira) Lemdiklat Polri,  Brigjen Pol.  Dra. Sri Handayani, M.H. bersama jajaran mengadakan kunjungan kerja ke Pemkab Sukabumi, Kamis (1/2/2018) belum lama ini.

Pada pertemuan dengan bupati, Brigjen Pol. Sri Handayani menyampaikan, pada tanggal 7 Maret 2018, para siswa Setukpa akan mengikuti latihan di wilayah Kabupaten Sukabumi, khususnya Palabuhanratu. Latihan tersebut diikuti 1.300 siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

"Kunjungan kami ini selain untuk silaturahmi juga untuk meminta izin kepada kepala daerah terkait dengan rencana latihan para siswa SIP," kata Kepala Setukpa.

Di akhir pertemuan, Bupati Sukabumi memberikan cenderamata kepada Brigjen Pol. Sri Handayani yang didampingi para perwira dan pejabat struktural di lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri. RED*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu