Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kapolres Metro Tanggerang Jenguk Korban Ambruknya Tembok Underpass Bandara

sukabumiNews, TANGGERANG - Kapolres Metro Tanggerang Kombes Pol Harry Kurniawan menjenguk Mukhmaina (23) korban ambruknya tembok kereta api Bandara Soekarno Hatta di RS Siloam Karawaci.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk empati aparat, karena ada warganya yang menjadi korban atas ambruknya tembok underpass di jalan perimeter Bandara Soetta pada Senin (5/2) belum lama ini.

"Kami memberikan support kepada korban agar tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan,"  kata Kombes Harry, kepada sukabumiNews, Selasa (6/2).

Harry mengatakan, sebelumnya ia sempat berkomunikasi dengan karyawan PT GMF Aero Asia tersebut dan sempat berbincang sedikit dengan korban. Menurutnya, saat musibah terjadi, korban sedang bersama temannya melintas di terowongan underpass tersebut.

Dijelaskan Harry bahwa korban tidak berhenti berdoa saat Honda Brio yang di tumpanginya tertimpa tembok yang ambruk. "Saat melewati terowongan dalam keadaan hujan deras ia sempat berdo’a. Dan dalam suasana itulah musibah itu terjadi,” jelas Harry.

Kombes Harry yang datang bersama Bhayangkara mengatakan kondisi korban Mukhmaina mulai membaik. "Hal itu kami pastikan kepada dokter Rumah Sakit," pungkasnya.

Pewarta: Didi Muryadi.

Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu