Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 19, 2018

Redaksi sukabumiNews

Empat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tanda Tangani Surat Deklarasi Kampanye Damai

sukabumiNews.net, CIBEUREUM - Ratusan simpatisan pengusung dan pendukung pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Sukabumi memadati tempat di ujung jalur, Jln. Salakaso kelurahan Babakan, kecamatan Ciberum Kota Sukabumi, Minggu (18/2).

Kehadiran mereka untuk menyaksikan penandatanganan kesepakatan deklarasi kampanye damai oleh ke emapat pasangan calon walikota dan wakil walikota Sukabumi pada pemilukada 2018.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi, Muhammad Aminudin mengatakan, kegiatan penandatanganan kesepakatan deklarasi kampanye damai ini di buat agar dalam pelaksanaan kampanye nanti mereka bisa mengikuti aturan yang telah di tentukan KPU, dan bisa menjalankannya dengan tertib dan aman.

"Saya berharap kepada seluruh team kampenye, agar nanti dalam waktu pelaksanaan kampanye bisa mengikuti aturan yang telah di tentukan kpu, dan bisa menjalankan dengan tertib dan aman," kata Muhammad Aminudin kepada wartawan.

Hadir pada acara tersebut, Walikota Sukabumi, HM. Muraz, Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Condro Purnomo, Dandim 0607 Letkol Inf.  Mahfudz, serta unsur muspida kota Sukabumi.

Pewarta: Aep Saepudin.
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu