Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Bupati Sukabumi Lantik 2 Kabag, 8 Sekretaris SKPD dan 14 Camat

[PHOTO: Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyematkan tanda jabatan pada camat pada pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV].
Yudi Panca Yoga ke Pertanahan, Ali Iskandar Menjadi Kabag Organisasi

sukabumiNews, PALABUHANRATU - Bupati melantik 2 kabag, 8 sekretaris SKPD dan 14 camat pada pelantikan 202 pejabat administrator dan pengawas setingkat eselon III dan eselon IV di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Selasa (6/2). Di antara pejabat yang dilantik terdapat nama H. Yudi Panca Yoga Indra Puspayudda yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertahanan dan Tata Ruang Kabupaten Sukabumi.

Posisi yang ditinggalkan Yudi yaitu Sekretaris Dinas Pariwisata diisi oleh Edi Kusmara. Pejabat lainnya H. Ali Iskandar yang dilantik menjadi Kabag Organisasi Setda Kabupaten Sukabumi. Asalnya dia menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.  Satu lagi pejabat setingkat kabag yang dilantik adalah Kabag Kesehateraan Masyarakat Gelora Syswati.  

Sekretaris SKPD lainnya yang dilantik terdiri dari Sekretaris Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral Bambang Widyantoro, Sekretaris DPU Sigit Widarmadi, dan Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Kebersihan Toha Wildan Athoilah.

Selanjutnya penggantu Ali, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lina Evelin Marlina, Sekretaris Bappeda Asep Rahmat Mulyana, dan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dadang Irwan.

Dari rombongan camat terdapat nama-nama yang selama ini cukup dikenal oleh masyarakat. Camat yang dilantik terdiri dari Camat Cireunghas Udin Saprudin, Camat Simpenan Iwan Gunawan, Camat Pabuaran Asep Mahmud, Camat Cikidang Agus Mochamad Nurdin, Camat Cisolok Asep Mauludin Hidayat, dan Camat Tegalbuleud Agung Budiman.

Selanjutnya Camat Cibitung Enang Hasirin, Camat Jampangtengah Sabar Suko, Camat Purabaya Dadang Ramdani, Camat Parakansalak Royani, Camat Cidolog Dadan Iriana, Camat Gegerbitung Endang Suherman, Camat Jampangkulon Utang Suratman, dan Camat Curugkembar Pendi Ependi.

Adapun 180 pejabat lainnya dilantik untuk menempati posisi-posisi eselon III dan IV seperti kepala bidang, sekretaris kecamatan, kepala seksi, kepala subbidang, kepala subbagian, dan lurah.

Dalam pidatonya, Bupati Marwan menyampaikan, penentuan pejabat-pejabat yang dilantik telah melalui proses pertimbangan yang cukup mendalam dengan mempertimbangkan kualifikasi kompetensi, penilaian kinerja, rekam jejak, integritas, moralitas, dan etika.

“Saya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban hari ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Marwan. RED*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu