Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Anton Charliyan Resmikan Posko Pemenangan di Surade

sukabumiNews, SURADE - Bakal calon gubernur Jawa Barat Irjen Polisi Anton Charliyan melakukan kunjungan ke Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/2). Kunjungannya ke wilayah tersebut untuk meresmikan Posko Relawan Anton yang berlokasi di Desa Neglasari Kecamatan Surade (Jampang).


Kedatangan cawagub Jabar yang di usung oleh PDIP ini disambut meriah oleh para Aktivis Lsm GMBI, Pemuda Pancasila, FKPPI, FKPPM, KB3BP, tokoh pemuda dan para ulama setempat.

Dalam pidato sambutannya Anton mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan dan dukungan seluruh Relawan beserta ormas yang hadir, termasuk kepada para ulama setempat. “Semoga niat baik saya untuk mengabdi kepada masyarakat Jawa Barat bisa terlaksana demi menuju Jabar yang lebih baik, serta memperkuat ideologi Pancasila,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Ketua KSM GMBI, Dendi menyatakan sikap bahwa ia beserta jajarannya siap mendukung penuh atas pencalonan orang yang akrab di sapa Bah Anton Charliyan ini.


“Kami akan turut mengarahkan supaya masyarakat Pajampangan dapat menggunakan hak pilihnya kepada Dr. H. Anton Charliyan sebagai Cawagub Jabar pada Pilgub Jabar yang sebentatar lagi akan berlangsung,” tegas Dendi.

Pewarta: Azis Ramdani.
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu