Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 17, 2018

Redaksi sukabumiNews

Warga Cikadu Geger, Mayat Tanpa Identitas Tergantung di Pohon Mahoni

sukabumiNews, NYALINDUNG - Warga Kp. Cikadu Kebon Kalapa RT 002 RW 004 Desa Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (17/1) siang tadi digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas yang tergantung dipohon Mahoni.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh seorang warga bernama Emak Ekoy yang sedang mencari rumput di salah saru kebun awi (bambu) dan Kali Andra. Saat itu Emak Ekoy mencium bau bangkai, lalu memberi tahukan hal itu kepada warga.

Selanjutnya Endang alias Mantri (62) bersama rekannya, Makmun Aliudin alias Ukra (42) dan Ayi alias Gembol, setelah mendengar kabar dari Emak Ekoy lalu mendatangi lokasi dimana terdapat bau bangkai tersebut.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba Ayi alias Gembol berteriak karena terkejut  saatmelihat sesosok mayat laki-laki dengan kondisi kepala yang sudah tidak utuh, kaki sudah dipenuhi lalat dan ulat, serta gigi yang sudah rontok.

Melihat kejadian itu lalu Endang dan rekan-rekannya melaporkan temuannya ke desa setempat dan meneruskannya ke polsek Nyalindung.

Kini mayat tanpa identitas tersebut tengah di identifikasi pihak Kepolisian bersama tim medis di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Pewarta: Tedi S
Editor: Red
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu