Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tim Vipers Polres Tanggerang Selatan Amankan Belasan Remaja Pembawa Sajam

sukabumiNews, TANGGERANG - Belasan remaja pembawa senjata tajam (sajam) di amankan Satuan Anti Bandit (Tim Vipers)  di wilayah Jombang Tanggerang Selatan pada Rabu (10/1/18) dini hari kemarin. Mereka diamankan tim Viperes karena di duga hendak tauran.

Barang bukti yang di amankan, berupa celurit ukuran besar,  pedang dan golok. Aparat pun terpaksa harus menggelandang pemawa sajam tersebut guna penyelidikan lebih lanjut. 
Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan belasan remaja yang hendak tauran.

“Berdasarka laporan warga yang kami terima, Tim Vipers dari Polres Tangsel dan Polsek Ciputat langsung meluncur ke lokasi hingga tauran itu pun tidak sampai terjadi,” kata Ahmad Alexander kepada sukabumiNews (11/1/2108)

Ditambahkan Alex, bahwa pihaknya kini telah mengamankan remaja yang di ketahui memiliki dan membawa sajam yang sering melakukan aksi tawuran di wilayah Ciputat dan sekitarnya, karena kerap membuat warga dan para pengguna jalan resah.

Reporter: Didi Muryadi.

Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu