Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Sekretaris MUI Kota Sukabumi: LGBT Bertentangan dengan Keperibadian Bangsa Indonesia

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Sekretaris Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, H.M. Kusoy mengatakan, Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) adalah perbuatan yang bertentangan dengan kepribadian bangsa Indonesia.

“LGBT adalah perbuatan yang bertentangan dengan syariat Allah, syariat Islam dan bertentangan dengan kepribadian bangsa Indonesia,” kata M. Kusoy kepada sukabumiNews, ditemui di kantornya di Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, belum lama ini.

Menurutnya, orientasi seksual menyimpang seperti lesbian, gay, dan biseksual tidak akan pernah ditolerir dalam agama Islam, termasuk transgender yang tidak menerima takdir Allah Subhanahu Wa Ta’ala. “Maka, hukum LGBT itu dalam Al-Quran sangat tegas,” jelas M. Kusoy.

Selain dipandang sebagai perilaku menyimpang, Ustadz Asep menilai LGBT adalah penyakit masyarakat. “Itu perbuatan keji!” tegasnya.

M Kusoy menjelaskan bahwa keji adalah sesuatu yang lebih besar dan berbahaya dampaknya dibandingkan dengan munkar. “Jadi keji itu levelnya lebih tinggi dari munkar,” pungkasnya. RED*

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu