Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, January 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Ratusan Alumnus SMA PGRI 2 Kota Sukabumi Adakan Acara Temu Kangen Lintas Angkatan Sambil Baksos

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Ratusan Alumni SMA PGRI 2 Kota Sukabumi Mengadakan acara Hajatan dalam rangka temu kangen. Acara yang di hari oleh alumni SMA PGRI dari dua angkatan, yaitu angkatan 1990 dan tahun 1991  ini di Gelar di Saung Kari'am jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi pada Minggu (7/1/2018).

"Walaupun SMA ini sudah tidak ada, tapi kita menjalin silaturahmi agar kita dapat mempererat lagi antar angkatan," kata Ketua Panitia Temu Kangen, Lisnawati kepada sukabumiNews di sela-sela acara.

Di jelaskan Lisnawati, pada tahun 2014 pihaknya mengadakan acara temu kangen seperti ini dengan menghadirkan empat angkatan, yaitu dari angkatan 1 sampai angkatan 4. "Untuk saat ini kita mengadakan 2 angkatan yaitu angkatan 2 dan angkatan 3," jelasnya.

Panitia pun, lanjut Lisnawati, berharap agar tiap tahun mengadakan acara seperti ini. Hal ini dimaksudkan agar silaturahmi ini tidak terputus walau pun almamater sekolahnya sudah tidak ada.

Bahkan rekan panitia lain seperti Evi, berharap agar kegiatan reuni yang di lakukan sekarang ini sepatutnya menjadi awal untuk menyatukan dan lebih mempererat antar Lintas Alumni.

Pada acara yang di gelar secara spektakuler ini panitia menyisihkan rizkinya untuk bakti sosial (baksos) kepada 80 anak yatim dan janda tua. "Semoga semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi kebaikan bagi semua," tandasnya.

Pewarta: Karim/Azis
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu