Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 4, 2018

Redaksi sukabumiNews

Polresta Depok Gelar Simulasi Antisipasi Teror Pilgub Jabar 2018

sukabumiNews, DEPOK - Demi mengantisipasi gangguan teror pada perjalnan tahapan Pilgub Jabar 2018 mendatang khususnya di Kota Depok, Polresta Depok melakukan simulasi pengamanan Pilkada 2018 di halaman Mapolresta Depok.

Kegiatan Simulasi yang di gelar dari mulai Rabu (3/1) hingga Kamis (4/1/18) yang melibatkan 300 personil dari semua satuan fungsi ini langsung di bawah pengawasan Kabag Operasional (KabagOps) Polresta Depok Komisaris Polisi Hari Agung Julianto di dampingi Kasat Sabhara Polresta Depok. 
Kompol Hari Agung Julianto menuturkan bahwa 300 personil yang mengikuti simulasi ini nantinya akan melakukan pengamanan tahapan Pilgub Jabar 2018 mulai dari pengamanan kotak suara dan distribusi surat suara sampai pangamanan jika ada aksi huru hara dan teror baik saat pemungutan suara sampai penghitungan suara.

"ini kami lakukan sebagai bentuk kesiapan kami dalam pengamanan persiapan Pilgub Jabar 2018" ujarnya.

Dalam simulasi ini tampak para personil menunjukan kemampuan bela diri baik secara perorangan maupun secara bersama sama,  kita semua menginginkan Pilgub ini tidak ada kerusuhan dan semua berjalan dengan dengan damai pungkasnya.

Pewarta: Didi Muryadi

Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu