Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

Polres Metro Kota Bekasi Beri Tindakan Tegas Pada Kapten Begal Motor

JAKARTA – Baku tembak terjadi saat penangkapan MS (30) Kapten begal motor asal Lampung di tempat persembunyiannya di Kampung Rawa Bambu Medan satria Bekasi pada selasa (02/01/18).

Namun malang, pria asal Lampung ini akhirnya tewas dengan luka tembak tembus di bagian dada, "Kalau tidak di dahului, anggota yang kena tembak," Kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.

Di jelaskan Indarto, tersangka MS ini memang sudah sering melakukan aksi begal dan pencurian motor. “Dengan julukan Kapten Begal, tersangka tidak takut untuk melukai sasarannya jika melawan,” lanjutnya.

Dia menambahhkan, tersangka sudah lebih dari 50 kali melakukan aksi begal nya di wilayah Bekasi dan Jakarta.

Dari hasil penggerebekannya Polisi menyita sepucuk pistol rakitan beserta pelurunya, dua buah golok, dan kunci leter T. Sementara jasad MS di bawa ke RS Polri Keramat Jati Jakarta Timur guna keperluan penyidikan.

"Operasi ini adalah hasil dari pengembangan. Sebelumnya sudah di tangkap pelaku lain. Jika ada perlawanan maka petugas akan bertindak cepat dan terukur," tandas Kombes Pol Indarto.

Pewarta: Didi Muryadi
Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu