Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 11, 2018

Redaksi sukabumiNews

Pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Berjargon ‘Faham’ Resmi Mendaftar ke KPU

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) yang diusung PKS dan Partai Demokrat resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi pada Rabu (10/1/2017).

Kedatangan keduanya,  didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz yang saat ini menjabat sebagai Walikota Sukabumi. Tak ketinggalan, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqien ikut mendampingi pasangan Faham.

Bahkan Isye Muslikh Abdussyukur, istri Mantan Wali Kota Sukabumi Mokhamad  Muslikh Abdussyukur (Alm) pun ikut mendampingi pasangan paslon walikota berjargon ‘Faham’ untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Faham sempat mengabadikan momen foto bersama dengan ketua ketua partai pengusung. Pasangan Faham menjadi pendaftar ketiga setelah pasangan Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: A Malik AS.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu