Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, January 21, 2018

Redaksi sukabumiNews

Pileg 2019, Gerindra Targetkan 10 Kursi di Kabupaten Sukabumi

sukabumiNews, CISAAT - Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi mentargetkan untuk meraih 10 kursi DPRD pada Pileg 2019 mendatang. Target perolehan kursi tersebut di ungkapkan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dalam sambutan pada acara Work Shop dan Rapat Koodinasi Cabang (Rakorcab) pemenangan pemilihan gubernur (pilgub) dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 bertempat di Ballroom Gedung Augusta Cisaat, Sabtu (20/1/2018).

Sementara  lanjut dia, untuk DPRD kabupaten Sukabumi partainya kini memiliki 5 kursi. “Mudah-mudahan target 10 kursi tersebut bisa kita capai," ucap ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

Pada acara Rakorcab yang mengagendakan pembentukan, perbaikan, penyempurnaan ranting dan verifikasi ranting serta pelatihan para saksi itu, Yudha juga menghimbau kepada seluruh kader partainya untuk menyatukan suara dalam mendukung demi memenangkan cagub/cawagub Jabar yang di usung partainya. .

“Hari ini kita melaksanakan worskhop dan Rakorcab, se-kabupaten Sukabumi, dan mempersiapkan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 47 kecamatan  serta 386 ranting dan anak ranting untuk menghadapi pilgub dan wagub Jabar guna mendukung pasangan cagub/cawagub yang di usung partai kita yaitu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu,  agar memperoleh kemenangan,” jelas Yudha.

 Hadir pada acara Rakorcab partai Gerindra itu sekertaris DPRD Provinsi, H. Abdul Haris Babihoe,  Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep, para pengurus dan tokoh partai Gerindra lainnya seperti Junaidi Tarigan, SH.MH, sayap Gerinda, juga para anggota partai itu sendiri.

Pewarta: Aep/Jenal
Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu