Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, January 7, 2018

Redaksi sukabumiNews

Komunitas Sopir Agkot Oakley Berikan Santunan kepada Ribuan Anak Yatim dan Du'afa

sukabumiNews, PARUNGKUDA - Semangat sosial dan solidaritas komunitas sopir angkot Oakley patut diacungi sepuluh jempol. Bersama Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) yang merupakan underbouw dari Partai Gerindra, Oakley Community membagikan santunan kepada sekitar 2.500 anak yatim dan kaum dhuafa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sukabumi bertempat di Seberang RM Bambu Kuring, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sabtu (6/1/2018).

Pada kegiatan itu Oakley dan Satria mengusung tagline 'Akan Selalu Siap Berbagi untuk Masyarakat'. Selain membagikan sembako, kedua organisasi itu juga menggelar pengobatan gratis dan panggung hiburan dangdut. Karena pengunjung mencapai ribuan, kemacetan di jalur Parungkuda-Cibadak tidak bisa dicegah. Antrean mobil dan motor mengular ke arah utara dan selatan dari titik kegiatan.

"Kegiatan bakti sosial dan hiburan ini, kami selenggarakan dalam rangka HUT ke-24 Community Oakley. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan berbagi rezeki dengan kaum dhuafa," kata Ketua Oakley Community, Endang Kusnadi di tengah kesibukan pembagian santunan dan pengobatan gratis.

Pengobatan gratis berlangsung sejak pagi di tempat khusus yang terletak di samping panggung hiburan. Masyarakat mendapatkan kesempatan untuk memeriksakan kandungan asam urat, kolesterol, dan gula darah serta cek kesehatan secara umum. Sementara pembagian santunan dimulai secara simbolis pada pukul 11.30 WIB.

"Hari ulang tahun organisasi kami digunakan sebagai momentum untuk berbagi. Kami dapat bekerja sama dengan Satria. Terselenggaranya acara ini merupakan suatu bukti bahwa Oakley sebagai organisasi pengemudi terbaik dan diterima oleh masyarakat," ujar Endang.

Organisasi yang dipimpinnya, lanjut dia, mempunyai misi untuk melahirkan pengemudi yang bermartabat dan berintegritas. Para sopir angkot dididik dan diarahkan untuk saling menghargai di antara mereka serta selalu bersikap sopan dan profesional, kata dia.

Di lokasi kegiatan tampak hadir para tokoh dan pejabat daerah antara lain Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, bakal calon gubernur  Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Dandim 0607 Letkol Inf. M. Mahfud As'at, Kapolsek Parungkuda, dan Ketua DPC Satria Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi. RED*
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...