Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, January 12, 2018

Redaksi sukabumiNews

Kawanan Ojol Geruduk Pos Satpam Komplek Taman Palem

sukabumiNews, JAKARTA - Kawanan Ojek Online (ojol)  mendatangi Pos Satpam perumahan Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat. Mereka datang ke pos satpam karna ojol menduga bahwa petugas satpam yang jaga di pos tersebut telah memukul salah satu temannya, Kamis (11/1/2018) malam.

Peristiwa ini bermula dari adanya adu cekcok antara driver ojol, Rudi Suhendi dengan satpam perumahan, pada hari sebelumnya, Rabu (10/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Rudi di hentikan satpam saat ingin mengantarkan makanan ke dalam perumahan pesanan pelanggannya.

“Rudi di minta menunjukan KTP tetapi ia tidak terima karna sudah sering mengantar makanan ke dalam perumahan itu, samapai akhirnya terjadilah cekcok antara keduanya,”  kata Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi Laksono saat di hubungi sukabumiNews, Kamis (11/1/2018).

Kompol Agung menjelaskan, setelah Rudi selesai mengantarkan makanan, lalu petugas satpam itu kembali menghentikan lagi dan terjadi lagi cekcok mulut. Tiba tiba petugas itu memukul driver ojol hingga hidungnya keluar darah,  lalu ia pergi ke pangkalan dan bercerita kepada teman teman sesama ojol. 

“Setelah kejadian itu gerombolan ojol pun datang menggeruduk pos satpam perumahan tersebut,” tambah Kompol Agung.

Demi mengantisifasi pertikaian serta keributan lebih luas lagi, Polisi langsung bertindak mengamankan satpam tersebut, dan driver ojol pun lalu membubarkan diri dengan tertib.

"Saya memberi penjelasan kepada mereka bahwa satpam tersebut sudah kita amankan dan kita akan proses sesuai undang undang yang berlaku dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan"  Tutup Kapolsek.

Reporter: Didi Muryadi
Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu