Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, January 13, 2018

Redaksi sukabumiNews

Jona Arizona: Kami berdua akan mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Sukabumi

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota sukabumi, Jona Arizona - Dr. H.M. Noor Hanafi menghadiri rapat kerja cabang (rakercabsus) khusus 2018 PDI Perjuangan Kota Sukabumi yang di selenggarakan di Hotel Maxone Kota Sukabumi, Sabtu (13/1/2018).

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Tatan Rustandi dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh kader PDIP Kota Sukabumi khususnya, agar bisa bersatu merapatkan barisan mendukung pasangan Jona Arizona dan Dr. H.M. Noor Hanafi untuk mencapai kemenangan.

“Begitu juga untuk paslon gubernur dan wagub Dr. TB Hasanudin dan wakilnya Dr. Aanton Charlian, pada pilgub nanti,” kata Tatan.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Fraksi PDIP DPR RI,  Dr. Ribka Tciptaning, Ketua DPC sekaligus anggota DPRD dari PDIP Kabupaten Sukabumi, Mohamad Jaynudin beserta para kader PDIP se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Sementara, bacalon walikota Sukabumi yang di usung PDIP, Golkar dan PKB, Jona Arizona saat di minta tanggapan terkait pencalonan dirinya mengatakan bahwa tujuan ia mencalonkan walikota Sukabumi tiada lain ingin membawa perubahan bagi masyarakat kota sukabumi ke arah yang lebih baik.

“Kami berdua akan mewakapkan diri untuk masyarakat Kota Sukabumi. Program utama kami adalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahtraan, supaya masyarakat kota sukabumi bisa merasakan adanya perubahan ke arah lebih baik” ujar Jona.

Ketiga program tersebut, tutur Jona, akan ia prioritaskan apabila pada saatnya nanti dirinya terpilih selaku Walikota Sukabumi.

Pewarta: Aep Saepudin.

Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu