Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 8, 2018

Redaksi sukabumiNews

ERCI Chapter Sukabumi Raya Gelar Musyawarah dan Tes Urin Guna Menetukan Ketua dan Pengurus Baru Priode 2018

sukabumiNews, CIBADAK - Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Sukabumi Raya (CSR) menggelar musyawarah guna menentukan ketua dan kepengurusan yang baru untuk masa jabatan priode 2018-2020 mendatang. Sementara kepengurusan yang lama, yaitu priode 2016-2018 sudah berakhir pada januari 2018 ini. Musyawarah ini di laksanakan di Aula Kantor Dealer Suzuki, Jln. Raya Karang Tengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (7/1/2018).

Menurut Ketua chapter ERCI priode 2016-2018, Adam Direja,  pada acara musyawarah ini selain menentukan ketua dan pengurus ERCI untuk masa jabartan 2018-2020, pihaknya bekerjasama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi untuk melakukan tes urin. "Kepada calon ketua khususnya dan para pengurus pada umumnya agar di pastikan terbebas dari narkoba ," ujar Adam kepada sukabumiNews di sela-sela acara musyawarah.

sementara menurut BNNK Sukabumi, AKBP Deni Yusdanial mengatakan, bahwa Narkoba merupakan permasalahan serius bagi bangsa Indonesia dan masyarakat Sukabumi. "Oleh sebab itu, dibutuhkan komitmen, semangat, dan tekad yang kuat, untuk mengatasi permasalahan narkoba ini," kata Deni melalui pesan singkatnya.

Di katakan Deni, dalam memerangi narkoba diperlukan kesadaran dan kepedulian serta peran serta aktif seluruh komponen masyarakat. "Juga harus terus digerakan, di didik dan di beri pengertian agar masyarakat bisa terbebas dari ancaman bahaya narkoba, melalui upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," jelas ketua BNNK Sukabumi.

Pewarta: Aep Saepudin
Editor: A Malik AS.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu