Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 10, 2018

Redaksi sukabumiNews

Empat Pasangan Balon Pilkada Kota Sukabumi Daftar ke KPU

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI - Empat pasan bakal calon (balon) Pilkada Kota Sukabumi dikabarkan secara serentak akan daftar ke KPU Kota Sukabumi, Jalan Otto Iskandardinata, Kecamatan Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya pada Rabu (10/1/2018) ini adalah hari terakhir masa pendaftaran bagi pasangan balon yang akan mengikuti Pilkada Kota Sukabumi.
Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Hanura saat mendaftarkan diri di KPU Kota Sukabumi di dampingi Tim Pemenangan, Rabu (10/1/2018) - Photo dok. Azis R.
Ajang Pilkada Kota Sukabumi 2018 ini dikabarkan akan diikuti oleh empat pasang balon. "Ada empat pasangan balon yang sudah secara resmi mengabarkan akan mendaftarkan diri hari ini," kata Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah kepada sukabumiNews.

"Empat pasangan balon tersebut yakni pasangan Dr Mulyono, MM dan Ima Slamet (Mulia) yang diusung Partai Nasdem, PPP, dan PAN. Menyusul pasangan Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Hanura," Jelas Hamzah.

Kemudian, lanjut Hamzah, pasangan Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) yang diusung PKS dan Partai Demokrat. Lalu pasangan balon Jona Arizona-Hanafie Zain yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PDI Perjuangan.

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu