Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 3, 2018

Redaksi sukabumiNews

Tiga Remaja Ditemukan Tewas Akibat Ngelem

JAKARTA - Warga Marunda Cilincing Jakarta Utara di gegerkan dengan di temukan tiga mayat remaja. Tiga mayat yang diketahui berdomisili di wilayah Marunda Cilincing Jakarta Utara berinisial As  (12),  PT (8) dan SD (13) ini ditemukan oleh seorang warga yang tinggal di Rusunawa Marunda pada Senin (1/1/18) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Mayat tersebut ditemukan warga saat ia bersama rekannya sedang bermain bola volly di kawasan tanah kosong milik PT Kawasan Berikat Nusantara Persero (KBN) dan lalu melaporkan temuannya ke pihak kepolisian setempat,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arif Dewanto.

Saat dilakukan olah TKP, petugas memukan kabel listrik dan lem. Diduga lem tersebut digunakan ketiga mayat tersebut untuk membuatnya pada mabuk.

Hasil penyelidikan sementara di duga kuat ketiga mayat ini meninggal karna mabuk lem dan tersengat listrik. Memang di lahan tersebut terlihat ada potongan kabel listrik yang masih ada alirannya. Sementara di kawasan lahan kosong milik PT KBN itu juga tertera tulisan dilarang masuk.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan di tubuh ketiga mayat ini dan ketiga mayat ini diduga meninggal dua hari lalu, karna tubuhnya sudah mulai membusuk,” tutup Kapolres.

Pewarta: Didi Muryadi

Editor: Red.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu