Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, January 26, 2018

Redaksi sukabumiNews

Bhayangkari Daerah Metro Jaya Dirikan Taman Bacaan di Kepulauan Seribu

sukabumiNews, JAKARTA - Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Fitri Idham Aziz, belum lama ini meresmikan Taman bacaan Bhayangkari di Kepulauan Seribu Selatan yakni pulau Untung Jawa. Peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti yang di lanjutkan dengan gunting pita.

Menurut Fitri, Taman Bacaan Bhayangkari yang di lengkapi dengan perpustakaan keliling ini di sediakan guna memenuhi kebutuhan minat baca masyarakat kepulauan seribu khususnya anak anak.

"Sehingga menjadi embrio pendidikan informal untuk mendorong gerakan membaca masyarakat secara swadaya," ujar Fitri.

Keberadaan Taman Bacaan Bhayangkari ini cukup di respon baik oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian. Oleh karenya Kapolres sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bembangun hingga di resmikannya taman bacaan di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu ini.

Dikatakan Viktor,  pendirian Taman Bacaan Bhayangkari di Kepulauan Seribu ini merupakan bentuk dukungan serta kepedulian Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada warga Kepulauan Seribu khususnya, maupun pengunjung Kepulauan Seribu pada umumnya.

“Dengan adanya taman bacaan ini di harapkan bisa menjadi sarana minat baca khususnya anak-anak serta seluruh masyarakat pada umumnya. Jadi jangan segan-segan untuk datang kesini,” kata Kapolres. “Semoga kedepan koleksi buku-bukunya bertambah,” imbuhnya.

Pewarta: Didi Muryadi
Editor: Red
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu