Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, December 7, 2017

Redaksi sukabumiNews

PGM Indonesia Menggelar Rakor Untuk Menyambut Porseni 2018

sukabumiNews, SUKABUMI - Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di Aula Kemenag Kabupaten Sukabumi, Jl. Palabuhan II, Lembur Situ Kota Sukabumi pada Kamis (7/12/2017).

Rakor tersebut membahas persiapan tentang rencana pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang akan dilaksanakan PGM Indonesia bulan Januari 2018 mendatang, yang akan dimulai tanggal 29 hinga 31 Januari 2018.

Ketua umum PGM Indonesia, Feri Setiawan dalam sambutan pada acara Rakor tersebut mengatakan, kegiatan Porseni ini merupakan sala satu program PGM Indonesia yang sudah menjadi keputusan untuk dilaksanakan.

Oleh karenaya, lanjut Feri, acara yang akan digelarnya diharapkan mendapat dukungan dari berbagai pihak agar bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sala satu bukti bahwa PGM Indonesia yang ada di Kabupaten Sukabumi benar-benar terorganisir,” katanya.

Selain dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) dan seluruh DPD/DPC PGM, Rakor itu juga di hadiri oleh seluruh guru madrasah mulai dari guru Raudhotul-Athfal (RA), hingga guru Madrasah Aliyah (MA) se-wilayah Kabupaten Sukabumi.

Pewarta: Ikin S.

Editor: A Malik AS.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu