Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, December 26, 2017

Redaktur

Mansurudin Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Menggantikan Iman Adinugraha

suabumiNews, PALABUHANRATU - Peserta Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PAN Kabupaten Sukabumi di Hotel Agusta Palabuhanratu, Senin (25/12/2017), memilih Mansurudin sebagai ketua DPD menggantikan Iman Adinugraha yang telah menjabat bendahara DPW PAN Provinsi Jawa Barat. Mansurudin terpilih berdasarkan keputusan tim formatur yang terdiri dari 5 orang yang dibentuk oleh peserta Musdalub.

Sebelum penetapan Mansurudin sebagai ketua, para peserta Musdalub mengajukan 10 kandidat untuk ditawarkan kepada floor. Selain Mansurudin, nama lain yang muncul di arena Musdalub antara lain Budi Mulyadi, Edi Sudrajat, dan Asep Saepudin. Berdasarkan keputusan tim formatur, kandidat terkuat dan layak dipilih adalah Mansurudin.

Pantauan di lokasi Musdalub, tahapan pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Di tempat Musdalub tampak hadir antara lain Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Ketua DPW PAN Jawa Barat, jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi, serta para pengurus parpol yang lain.

"Kami mengucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT atas terpilihnya saya sebagai ketua DPD. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudaraku peserta Musdalub yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PAN Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan kepercayaan masyarakat kepada PAN lebih meningkat," kata Mansurudin setelah mengikuti pemilihan ketua DPD.

Selama ini Mansurudin menjabat bendahara DPD PAN Kabupaten Sukabumi dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Menurut Mansurudin, struktur kepengursan DPD PAN Kabupaten Sukabumi masih tetap yang lama. Untuk jabatan bendahara akan diisi oleh pengurus lain dengan melakukan penggeseran struktur. Selanjutnya, seluruh jajaran pengurus akan langsung bekerja untuk mewujudkan program-program partai.

"Kami mentargetkan perolehan kursi delapan untuk DPRD Kabupaten Sukabumi, satu kursi DPRD provinsi, dan satu kursi DPR. Kami optimis dengan bekerja keras pengurus, kader, dan simpatisan, target tersebut dapat tercapai," ujar Mansurudin.

Sementara itu Bendahara DPW PAN Jawa Barat, Iman Adinugraha berpesan kepada ketua DPD yang baru untuk bekerja cepat agar dapat berkonsolidasi ke bawah untuk menguatkan fondasi simpatisan dan kader. Dia percaya, ketua yang baru bisa membawa PAN Kabupaten Sukabumi lebih maju.

Pewarta: M. RIDWAN
Editor: Wawan Aries S
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu