Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, December 15, 2017

Redaksi sukabumiNews

Kemenkes RI Melaklukan Kunjungan ke Rumkital Marinir Cilandak

sukabumiNews, JAKARTA - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) melaksanakan kegiatan evaluasi ketenagaan dokter spesialis  Rumkital Marinir Cilandak. Kegiatan Tim Kemenkes yang dipimpin langsung oleh DR.dr. Aman Bhakti Pulungan Sp.A (K) ini dilakukan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan  Rumah Sakit setelah lolos Akreditasi Paripurna versi 2012, Rabu (13/12/2017).

Tim Kemenkes yang diketuai Dr.dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp.A (K) ini dalam melaksanakan kegiatannya didampingi oleh 6 orang staf serta perwakilan dari organisasi profesi dokter spesialis diantaranya IDAI, POGI, dan PAPDI.

Pada kegiatan evaluasi tersebut, mereka melaksanakan diskusi tentang kesiapan pelayanan rumah sakit yang berkualitas. Terlebih dalam situasi yang dihadapkan dengan fenomena "outbreak difteri " yang terjadi saat ini.

“Dengan kegiatan ini kami mengkarapkan mengharapkan keterlibatan RS TNI, dalam hal ini Rumkitalmar, agar ikut berpartisipasi dalam menurunkan Kejadian Luar Biasa  (KLB) dan sosialisasi kepada masyarakat,” harap Aman Bhakti Pulungan kepada wartawan disela-sela kegiatan berlangsung.

Selain kegiatan diskusi di ruang rapat Rumkitalmar, Tim dari Kemenkes juga melaksanakan visitasi (kunjungan) ke ruangan- ruangan yang diakhiri dengan Foto bersama.

Hadir pada acara kunjungan tersebut Wakil Komandan Rumkital Marinir Cilandak Letkol Laut (K) dr M. Sulaiman Abididn, Sp.M, KSPI, Ketua Komite Medik, beserta para dokter dan perwira staf Rumkital Marinir Cilandak.

Pewarta: Didi Muryadi
Editor: A Malik AS.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu