Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, December 17, 2017

Redaksi sukabumiNews

HUT AMS ke 51, Sebanyak 200 Orang Anak Yatim dan Piatu Mendapat Santunan

sukabumiNews, CICANTAYAN - Lebih dari 200 orang anak yatim piatu mendapat santunan dari Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Sukabumi. Santuna diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) AMS yang ke 51 yang di selenggarakan di halaman Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/12/17). 
Ketua AMS Kabupaten Sukabumi, Suhermat, S.Ag
Selain pemberian santunan, dalam menyambut HUT nya itu AMS mengadakan kegiatan lain seperti pembagian wakaf Al-Qur’an kepada mesjid setempat dan penanaman 1000 pohon.

Acara yang dihadiri oleh Danramil Cibadak dan Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) yang merupakan sayap Partai Gerindra beserta perwakilan setiap distrik AMS se-Kabupaten Sukabumi itu juga dimeriahkan oleh grup dangdut setempat. 
Menurut ketua AMS Kabupaten Sukabumi, Suhermat, S.Ag. ulang tahun yang ke 51ini seharusnya dilaksanakan tangal 10 Desember 2017 lalu. “Tapi atas usulan dari para anggota, maka dilaksanakan hari ini. Ya, kami mengikuti saja,” kata Suherman kepada sukabumiNews.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan warga di sini, dari mulai wakap alquran, pembagian santunan  200 lebih kepada anak yatim di sekitar wilayah sini,” tambahnya.

Atas nama AMS, Sehermanpun mengucapkan terima kasihnya kepada sayap grindra (satria) yang telah hadir dan mendukung hut AMS yang ke 51ini. “Semoga Satria semakin besar keberadaannya di kab sukabumi,” pangkas dia.

Pewarta: Aep Saepudin

Editor: A Malik AS.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu