Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, December 3, 2017

Redaksi sukabumiNews

Gus Nur : Yang Bilang Aksi 212 Ini Bayaran, Buka Matamu

sukabumiNews, JAKARTA - Sugi Nur Raharja atau yang biasa disapa Gus Nur membakar semangat massa Reuni Akbar 212. Dengan semangat berapi-api, dia menantang pihak-pihak yang menuding para peserta acara ini merupakan massa bayaran.

"Buka matamu! Kalau ada yang bilang kita demo bayaran, pasukan nasi bungkus, itu namanya matanya buta," tegas Gus Nur dari atas panggung di Monas, Sabtu (2/12/2017).

Dia pun menyindir Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin yang tak hadir dalam acara ini. Padahal, kegiatan ini juga merupakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"‎Saya enggak lihat mana menteri agama. Acara LGBT, segelintir orang kamu datang nangis-nangis," sindir Gus Nur.

Gus Nur menegaskan, aksi ini merupakan aksi yang diikuti oleh seluruh umat Islam, tanpa mengenal apa pun latar belakangnya.

"‎Ini Islam apa pun ormasnya. Kita berdoa untuk persatuan dan kesatuan. Hidup mulia atau mati syahid. Pulang slamet berangkat slamet," tandasnya. RED*

Sumber: KRIKCOM
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...