Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, December 29, 2017

Redaksi sukabumiNews

Erdogan: ‘Assad Adalah Teroris, Mustahil Upayakan Perdamaian dengan Dia’

sukabumiNews, LONDON - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyebut Presiden Suriah Bashar Al-Assad seorang teroris dan menyatakan mustahil untuk terus mengupayakan perdamaian Suriah dengannya. Demikian pemberitaan Reuters.

“Assad memang seorang teroris yang telah melakukan terorisme terhadap negara,” ungkap Erdogan dalam konferensi pers dengan rekannya di Tunisia, Beji Caid Essebsi, kemarin (27/12).

Erdogan melanjutkan, “Mustahil untuk meneruskan (upaya perdamaian-red) dengan Assad. Bagaimana bisa kita merangkul masa depan dengan seorang presiden Suriah yang telah membunuh hampir sejuta warganya?”

“Kita tidak bisa mengatakan (Assad) akan mengatasi hal ini. Mustahil bagi Turki menerima ini. Suriah Utara telah diserahkan sebagai koridor teror. Tidak ada perdamaian di Suriah dan perdamaian ini tidak akan terjadi dengan Assad,” kata Erdogan.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu