Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 27, 2017

Redaksi sukabumiNews

Diduga Balapan Liar, Polresta Pekanbaru Amankan 40 Remaja

sukabumiNews, PEKANBARU - Tim Reskrim Polresta Pekanbaru mengamankan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi balap liar di lokasi di Stadion utama jalan Nagasakti, Panam, Pekanbaru pada Rabu (27/12/2017) sore.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan menjelaskan, 40 orang remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal," ujar Iptu Polius.

Selain 40 orang yang diamankan, sambung Iptu Polius, Tim Reskrim yang tergabung dari Unit Jatanras, Judisila dan Opsnal ini juga mengamankan 13 unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.

"Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Iptu Polius.

Kini, jelas Iptu Polius, 40 remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Sementara terhadap kendaraan yang mereka digunakan, Iptu Polus memintanya untuk segera dilengkapi dengan surat-surat.

Pewarta: Didi Muryadi/Edy (IWO)
Editor: Red.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu