Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, November 20, 2017

Redaksi sukabumiNews

Turnamen ACS ke IV Antar Pelajar se-Wilayah 1 Kaupaten, Dibuka dan Diikuti Oleh 34 Sekolah

sukabumiNews, SUKALARANG - At-Taufiqiyyah Champion Ship (ACS) Ke IV antar pelajar sewilayah 1 yang meliputi Sukalarang, Sukaraja, Kebon Pedes, Cireunghas, Gegerbitung, Sukabumi, Cisaat dan Kecamatan Gunung Guruh dimulai. Ajang ACC itu langsung dibuka secara resmi oleh Pengurus Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren (YPPP), Ustadz Fauzan Zaelani Lc. di komplek lempaga pendidikan tersebut pada Senin (20/11/2017).

Menurut Ketua Panitia ACS ke IV, Ustadz Ginanjar Nur Jamil,S.Pd., kegiatan Turnamen ini di ikuti oleh 34 sekolah, meliputi SD dan SMP, dengan dua agenda kegiatan, yakni Futsal dan Lomba Cari Jejak Pramuka (LCJP). “Kegiatan ini akan dilakukan selama 1 pekan mulai tgl 20 s/d 27 November 2017,” tandas Ginanjar.

Sementara itu, Hj Ai Fatimah Selaku Pendiri Yayasan At-Taufiqiyyah mengatakan, bahwa turnamen ACS ini dilakukan, disamping memperingati Milad berdirinya Yayasan At-taufiqiyyah dan sebagai eksistensi keberadaan sekolah, juda sekaligus selaku proses pendewasaan Organisasi Pelajar dalam menangani event-event besar seperti ini. “Kenapa saya katakan besar? Karena melibatkan sekolah-sekolah yang lainya,” imbuh Fatimah.

Disamping itu, tambah dia, ajang turnamen ini merupakan bentuk silaturahim antar pelajar untuk saling mengenal satu sama lain. “Dengan demikian, Insya-Allah kedepan tidak akan ada lagi tawuran antar pelajar jika diantara mereka saling mengenal," tuturnya. NANAN S.

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu