Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, November 10, 2017

Redaksi sukabumiNews

SMAN 1 Bourno Bojonegoro Kirim Tim Robatic ke Tingkat Internasional di Tokyo Jepang

sukabumiNews, BOJONEGORO - SMA Negeri l Bourno Bojonegoro akan mengirim tim Robatik ke negara Jepang untuk mengikuti lomba Robatic Tingkat Internasional yang akan berlangsung pada tanggal pada tanggal 9-12 November 2017 mendatang di Tokyo, Jepang.

Photo: Kepala Sekolah SMAN 1 Bouno bersama Tim Robatik seekolahnya yang akan berangkat ke Tokyo Jepang
Tim yang terdiri dari empat orang yang akan dikirim ke negeri Sakura itu dilepas oleh Kepala Sekolah SMAN l Bourno, Drs H. M Yunus Mpd lansung dari gedung sekolahnya. Mereka tak lain adalah Thoriq Whalidad Kemal dan Rio Chandra Aldi Wibawa selaku wakil dari siswa, didampingi M, Hamam Spd dan Wahyu Eko Susanto selaku pembina.

“Mudah mudahan tidak ada kendala yang berarti saat lomba berlangsung," ucap M, Hamam yang didampingi Wahyu Eko Susanto, kepada sukabumiNews Kamis, (9/11/2017) sesaat sebelum kebarangkatannya ke Tokyo Jepang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Bourno, Drs H. M Yunus Mpd dalam sambutan pada pelepasan tim robatik andalan sekolahnya itu berharap agar mereka dapat mengharumkan nama sekolah dengan memperoleh kemenangan. “Ingat, di setiap lomba memang kita harus berusaha untuk memperoleh kemenangan. Jika berhasil, maka nama sekolah kita akan makin dikenal publik baik dalam lingkup Nasional maupun Internasional,” kata M Yunus.

“Kalaupun tidak, minimal tim kita dapat mengharumkan nama SMAN1 Bourno ini dan Kabupaten Bojonegoro pada umumnya,” imbuh Kepala Sekolah.


Di akhir acara pelepasan, mereka (tim yang akan berangkat) di semangati serta dihantar oleh do’a dari rekan-rekan siswa dan para guru beserta staf yang ada dilungkungan sekolah SMAN1 Bourno. (Yayuk Rahayu)

Editor: AMalik AS
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu