Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, November 19, 2017

Redaksi sukabumiNews

PBB Kota Sukabumi Memiliki Ketua DPC yang Baru

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Setelah Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi kehilangan salah satu kader terbaiknya sejak sebualan yang lalu akibat meninggal dunia, yakni Fitriadi Wahyudi, S.Pdi. yang pada saat itu menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota sukabumi masa jabatan 2014-2019, maka sesuai mekanisme partai, partai berlambang Bulan Bintang itu mengadakan rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW), pada Minggu (19/11/2017).

Bertempat di salah satu Rumah Makan yang belokasi depan Gedung GOR Korpri, Jl. Pelabuan II No. 601 Cipanengah Kota Sukabumi. Rapat pleno dadiri oleh perwakilan jajaran Pengurus DPC, Badan Kehormatan (BKC), Majlis Pertimbangan Cabang (MPC) serta Badan Otonom (Batom), Brigade dan Muslimat Bulan Bintang.

Hasil akhir dari rapat pleno tersebut mnunjuk dan memutuskan Asep Deni Muttaqin yang sebelumnya menjabat selaku Wakil Ketua DPC, kini terpilih menjadi Ketua DPC menggantilan almarhum Fitriyadi Wahyudi. Dengan demikian PBB Kota Sukabumi kini memiliki ketua yang baru. 

Ketua BKC PBB Kota Sukabumi, Yan Hasanudin Malik yang saat itu hadir menjadi anggota pleno mengatakan, bahwa musyawarah tersebut dilakukan mengingat Ketua DPC PBB Kota Sukabumi berhalangan tetap meninggal dunia sebualan yang lalu. “Kami bermusyawarah dan alhamdulillah menghasilkan mufakat, bahwa untuk mengganti ketua sebelumnya yaitu saudara Fitriyadi Wahyudi, sekarang ini terpilih saudara Asep Deni Muttaqin,” kata Yan Hasanudin kepada sukabumiNews, sesaat setelah musyawarah pleno PBB digelar.

Ketua MPC dan BKC PBB Kota Sukabumi, Agus Subagja (Kanan) dan Yan Hasanudin Malik
“Mudah-mudahan dengan terpilihnya ia sebagai ketua DPC Kota Sukabumi, meskipun hanya sebagai pejabat kegiatan partai dalam menghadapi berbagai macam kegiatan-kegiatan politik yang sekarang sedang dan akan terus berlangsung, bisa diikuti secara baik oleh semua komponen, dari Partai Bulan Bintang,” lanjut pria yang akrab disapa Boyan itu.

Boyan pun berharap, mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua yang baru ini, geliat di Partai Bulan Bintang bisa semakin meningkat.

Sementara itu, ketua DPC terpilih, hasil rapat pleno mengungkapkan, rencananya untuk fokus menuntaskan verifikasi kepesertaan partai sebagai Peserta Pemilu 2019, dan melakukan restrukturisasi, konsolidasi kepengurusan DPAC agar maksimal dalam merektrut anggota Partai. Membangun soliditas serta optimalisasi program di kepengurusan DPC.

Ketua DPC PBB terpilih, Asep Deni Muttaqin
Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan berusaha melakukan komunikasi dengan parpol yang sehaluan dalam mengusung calon Walikota yang serius akan bisa menuntaskan masalah-masalah besar di lingkungan Kota Sukabumi, serta menjajagi kembali komunikasi dengan para calon yang serius pula dalam mensuport perjuangan partai.

“Terkait pengkaderan, kami akan menyiapkan tenaga, dana dan pikiran untuk memaksimalkan hasil dalam pilkada, pilgub dan pileg/presiden, dan melakukan komunikasi dengan berbagai komponen, diantaranya ormas-ormas Islan dalam menjaga kesinambungan perjuangan izzul islam wal muslimin,” pungkas Asep Deni. RED.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...