Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 9, 2017

Redaksi sukabumiNews

Ini Asal-Usul Utang Angela Lee yang Capai Miliaran Rupiah

sukabumiNews, JAKARTA -  Mencapai angka Rp25 hingga 26 miliar, Angela Lee mengungkap asal-usul utang yang kian menggunung. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis (9/11/2017), Angela mengaku bila tumpukan utang itu merupakan keteledoran dalam berbisnis.

PHOTO: Angela Lee (Adrian Putra/bintang.com)
"Jadi sebenarnya beberapa tahun aku bisnis jual beli tas mewah tanpa modal orang lain. Beli tas harga Rp40-50 juta dengan bunga sebulan 20 persen. Proses kerja sama itu laku-nggak laku bayar bunga 20 persen," ungkap Angela.

Karena perjanjian itulah Angel kemudian mengambil pinjaman dari sana-sini untuk membayar bunga, lantaran ada sejumlah tas yang belum laku. "Ada utang muncul karena (nombokin tas belum laku) itu. Aku nggak koordinasi ke dia. Nggak ada hitam di atas putih. Dari bunga itu, aku nggak bisa nutupin, nggak tahu (cari) ke mana. Aku pinjam sana-sini, gali lubang tutup lubang," sambungnya.

Sikap yang demikian, diakui Angela merupakan suatu kebodohan. "Aku salah gali lubang tutup lubang. Aku salah dan bodoh. Aku tuh gampangin (masalah) sampai sebesar itu. Intinya di situ," ungkap Angela.

Sempat menghilang dan tak mempu bayar, utang-utang Angela Lee yang kian menggunung sekerang malah jadi manusia lain. Sebagaimana diketahui, Angela telah dilaporkan ke pihak berwajib atas kasus dugaan penipuan.

Angela Lee Mengaku Sempat Mau Bunuh Diri

Terlilit masalah demikian pelik, Angela Lee mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun, keputusan itu urung dilakukan setelah Angela bertemu seorang yang membuatnya tegar untuk bangkit dari keterpurukan.

"Keinginan untuk bunuh diri itu timbul karena aku sudah hopeless. Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa. Tapi, akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna. Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," kata Angela Lee di Komnas HAM, Jakarta, Senin (6/10/2017).

Angela Lee Digugat Cerai Suami

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Di tengah kemelut utang yang mencapai hingga Rp26 miliar, Angela Lee juga mesti menghadapi gugatan cerai sang suami. "Aku digugat cerai ke pengadilan di Semarang sama suami. Tanggal 8 November 2017 sudah panggilan kedua. Tapi, aku nggak akan datang, karena memang mau mengurusi kasus utang ini," tutur Angela.

Sebelumnya, Angela mengaku bila sang suami sempat mengajak dirinya dan sang buah hati untuk bunuh diri. "Suami memang ngajak dia, aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah nggak ngerasain utang lagi. Tapi, aku masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," sambung Angela.


SUMBER:  BINTANG COM
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu