Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 30, 2017

Redaksi sukabumiNews

Hj. Dewi Asmara Sosialisasikan Program P2P GMHS di Wilayah Cibadak

sukabumiNews, CIBADAK – Anggota Komisi IX DPR-RI dari Partai Golkar, Hj. Dewi Asmara, SH. MH mensosialisasikan Program Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GMHS) di Wiwayah Kecamatan Cibadak. 
Anggot Komisi IX DPR-RI, Hj. Dewi Asmara tengah memaparkan begitu pentingnya bagi masyarakat untuk mencegah dan menghindari penyakit HIV/AIDS
Hal itu dilakukan politisi wanita dari partai Golkar dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyakit HIV/AID bagi masyarakat yang berada di Wilayah Cibadak dan sekitarnya pada Hari Kamis (30/11), bertembat di Gedung Amazon Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Begitu pentingnya bagi masyarakat untuk mencegah dan menghindari gejala penyakit HIV dan AID yang mematikan itu sejak dini,” kata Dewi di depan ratusan kader Golkar setempat dan tamu undangan lainnya.

Acara sosialisasi Program P2P GMHS ini diakhiri dengan pengecekan tes kesehatan, mulai dari pengecekan tensi darah, tensi gula garah dan cek HIV/AID secara gratis serta pembagian bingkisan bagi kader Golkar terdekat.


Pewarta: Aep Saepudin
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu