Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, November 10, 2017

Redaksi sukabumiNews

Di Hari Kesembilan Ops Zebra Semeru 2017 Sat Lantas Polres Bojonegoro Tindak 444 Pelanggar Pengguna Kendaraan

sukabumiNews, BOJONEGORO - Di hari kesembilan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali, Ipda Luluk Sulistiono berhasil  menindak 444 orang pelanggal lalulintas, baik pelanggaran yang masuk dalam katagori laka, maupun pelanggaran yang masuk pada katagori kelengkapan berkendara.

Photo: Petugas tengah mencocokkan Nomor Posi kendaraan dengan yang terrea di STNK 
 Selaku perwira pengendali kegiatan, Ipda Luluk Sulistiono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini digelar secara Hunting Sistem dan Stasioner. Untuk patrol Hunting Sistem dilaksanakan mulai sekitar pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sedangkan penindakan dengan sistem Stasioner dilaksanakan mulai pukul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB.

“Untuk kegiatan hari ini, target operasi pada pelanggaran potensi kecelakaan. Selain itu juga menyasar kendaraan bus pariwisata dan travel serta pelanggaran penggunaan knalpot brong dan TNKB yang tidak sesuai spektek,” tutur Ipda Luluk disela sela kegiatan operasi di Bundaran Jetak Bojonegoro Jatim, Kamis (09/11/2017).

Dia menambahkan, dalam pelaksaan razia Hunting sistem, didapati 56 pelanggar yang kemudian dilanjutkan dengan razia stasioner . Dari razia stasioner ini petugas menindak 388 kendaraan. Kepada para pelanggar, petugas memberikan tindakan dengan menggunakan sistem ‘e-Tilang’. Sementara kepada 29 dari 444 pelanggar, petugas hanya memberikan teguran. (Yayuk Rahayu)


Photo: Petugas sedang memerika pemotot tanpa helm

Editor: AMalik AS
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu