Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, November 26, 2017

Redaksi sukabumiNews

Dalam Rangka HUT ke 32 PGRI dan HGN, 20 ribu Guru Se-DKI Ikuti Lomba Gerak Jalan

sukabumiNews, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2017,  PGRI DKI mengadakan lomba gerak jalan. Lomba gerak jalan yang berlangsung pada Minggu (26/11/17) ini diikuti oleh kurang lebih 20 ribu peserta yang terdiri dari para guru se-DKI baik guru SD, SMP, maupun SMU/sederajat.
Menurut Joko, salah satu panitia HGN menjelaskan bahwa acara seperti ini di adakan untuk mempererat tali silahturahmi sesama pendidik juga memotivasi agar ke depan acara tahunan seperti ini bisa terus di adakan.

“InsyaAllah ke depan acara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini akan diadakan di Stadion Bekasi dan di ikuti oleh peserta didik se-Indonesiadi, serta akn dibuka oleh Bapak Presiden langsun,” katanya.
Dari pantauan wartawan sukabumiNews yang berada di lapangan, para peserta terlihat sangat antusiasmengikuti lomba gerak jalan ini. “Semoga pemerintah bisa lebih memperhatikan lagi kesejahteraan Guru,  karna Guru adalah segalanya untuk Bangsa,” tambah Joko.
Para Panitia  dan peserta HGN yang tengah berpose
“Kita tidak akan bisa baca tulis tanpa guru,  kita tidak akan mengenal baik dan jahat, haram dan halal tanpa guru. Selamat Hari Guru Nasional, engkaulah pahlawan kami, tapi engkau tidak pernah menerima jasa dan penghargaan,” imbuh Joko.

Pewarta: Didi Muryadi
Editor: A. Malik AS.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu