Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 30, 2017

Redaksi sukabumiNews

Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Hadiri MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Sukabumi 2017

Tidak hanya menghadiri MTQ, Bupati dan Wakil Bupati pun turung langsung  mengikuti pawai/karnaval pada pembukaan MTQ ke-43 tingkat Kabupaten Sukabumi itu dengan menaiki kendaraan bak terbuka. 
sukabumiNews, KADUDAMPIT - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta Wakil, Adjo Sardjono, juga Ketua DPRD dan MUI Kabupaten Sukabumi menghadiri pembukaan MTQ ke- 43 tahun 2017 tingkat Kabupaten Sukabumi yang diadakan di Kecamatan Kadudampit pada Rabu (29/11/2017).

Tidak hanya itu, Bupati, wakil Bupati, ketua DPRD dan MUI pun dengan semangat terjun ke jalan untuk mengikuti pawai/karnaval langsung.  

MTQ yang di ikuti kurang lebih 100 hingga 300 peserta yang dikirim oleh masing-kecamatan dari 47 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi ini cukup mendapat perhatian masyarakat karena meriahnya acara tersebut.

Menurut Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, KH. Komarudin, Acara ini di hadiri  dan di ikuti oleh 2000 peserta,  dan akan di laksanakan hingga tanggal 4 Desember 2017. “Mudah-mudahan dengan adanya acara ini Sukabumi selaras dengan moto nya yakni Religius dan Mandiri,” ucapnya.

Walau suasana di guyur hujan, namun acara sangat meriah dan peserta tetap antusias mengikutinya. Ikut hadir pada acara pembukaan tersebut para camat se-Kabupaten Sukabumi beserta prangkatnya, dan para kades beserta stafnya.




Peawarta: Aep/Jenal.

Editor: A Malik AS.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu