Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, November 15, 2017

Redaksi sukabumiNews

Sebanyak 350 Pelajar Mengikuti MTQ Pelajar ke-VIII Tingkat Kota Sukabumi

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Sebanyak  350 pelajar se-Kota Sukabumi mengikuti Lomba (Musabaqah) Tilawatil-Qur’an (MTQ) Pelajar ke VIII tingkat Kota Sukabumi pada Selasa (14/11/2017) di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Informasi banyaknya jumlah peserta tersebut Asda II Pemda Kota Sukabumi, Deden Sholehudin, S.Ag, MM., yang dalam hal ini sekaligus selaku Panitia MTQ Pelajar ke VIII tingkat Kota Sukabumi. “MTQ ini di ikuti oleh 350 pelajaran dari 7 Kecamatan se-kota, dan 7 cabang yang akan dilombakan,” kata Deden kepada sukabumiNews.

Para pelajar akan mengikuti lomba murotal kategori SD/MI/MD, tilawah kategori SD/SMP/SMA, kaligrafi kategori SD/SMP/SMA, hifzhil Quran kategori SD/SM/SMA, fahmil Quran SMA/SMK/MA, syahril Quran SMA/SMK/MA, lomba mewarnai kategori RA/TK/PAUD dan lomba busana muslim kategori RA/TK/PAUD.


Pembukaan MTQ Antar Pelajar ke VII Tingkat Kota tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Sukabumi, Mohammad Muraz. (Azis/Nanan)

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu